Senin, 22 Juli 2024

Penyanyi Anji Manji Resmi Cerai dari Wina Natalia, Apakah Ada Orang Ketiga, Yuk Simak Video ini.

Berita Entertaint Viral
Jakarta. - 

Butuh Waktu dan Proses panjang, Setelah melewati beberapa tahapan yang di mana wina natalia akhirnya harus mengambil keputusan untuk menggugat cerai Suaminya Anji Manji yang juga Mantan vokali Drive.


Kini telah  bercerai secara hukum sesuai putusan Pengadilan Agama Cibinong, Wina Natalia mengharuskan Anji Manji untuk tinggalkan rumah.

"Dia (Anji Manji) kan laki-laki tentu dia yang pindah,  dia yang angkat kaki dari rumah bukan saya," tegas Wina Natalia dikutip dari channel YouTube, Sabtu (20/7/2024).

Tindakan itu di ambil sebagaimana  keputusan dari PA Cibinong yang menyerahkan hak asuh kepadanya, sudah tentu Anji lah yang harus keluar dari tempatnya untuk lebih fokus mengasuh Anaknya.

"Hak asuh anak-anak ada di aku, jadi pastinya aku sama anak-anak yang harus ada di rumah aku yang sekarang," lanjutnya.

Tak itu saja, Wina Natalia merasa lega atas keputusan perceraian yang diputuskan PA Cibinong.
"Jujur ya, aku lega banget dengan putusan perceraian di PA Cibinong," ungkapnya tersenyum.

Menurutnya, putusan dari PA Cibinong sangat dinantikannya untuk segera bercerai dari mantan vokalis Drive itu.

"Aku memang sangat menunggu keputusan bercerai, karena selama ini masalah aku sama dia sudah selesai dengan hasil terbaik. Aku bisa hidup baru dengan anak-anak," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net