Jumat, 19 Juli 2024

Jika Jurgen Klopp Latih Timnas Inggris, Sang Antraktif Akan Beraksi di Ajang Bergengsi.

Berita Sport Viral.
Inggris.

Kegagalan Inggris di final Euro mennelan pil pahit dua kali  beruntun, Hasil buruk itu menambah Pilu Para pendukung The three lion.

pada final Euro 2020 sebelumnyapun meereka takluk dari Tim Pizza Italia,

Kini, Santer Timnas Inggris  dalam pencarian pelatih baru. dikabarkan Gareth Southgate memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan.
Pengunduran diri Southgate diumumkan pada Senin, 15 Juli 2024. Itu hanya kurang dari 48 jam setelah Inggris mengalami kekalahan 1-2 dari Spanyol dalam final Euro 2024.

Adapun beberapa Pelatih pengganti Southgate kini mencuat Pemberitaan. Salah satunya adalah  mantan manajer Liverpool Jurgen Klopp.


Di kabarkan Klopp saat ini tengah menikmati masa istirahatnya setelah meninggalkan Liverpool.
Pelatih  asal Jerman itu sangat meyakinkan  Mampu menjadikan timnas Inggris menjadi tim yang tangguh dengan permainan atraktif yang menjadi spesialisnya selama ino.

Apabila jorgen Klopp jadi pelatih tim Three lion,
perkiraan starting timnas Inggris akan terbentuk dengan Formasi Ideal pada posisi.
Kiper.
Di posisi kiper, timnas Inggris punya pemain yang cukup bagus. Ada sosok Jordan Pickford yang bisa menempati posisi itu.
Pickford akan tetap menjadi pilihan nomor satu timnas Inggris jika dilatih Jurgen Klopp. Kiper Everton itu punya banyak pengalaman di level internasional.
Pickford membela timnas Inggris sejak tahun 2017 dan telah bermain di beberapa turnamen besar. Dia memiliki 68 caps untuk negaranya.
Belakang
Luke Shaw - John Stones - Harry Maguire - Trent Alexander-Arnold
Di pos bek kiri, nama Luke Shaw tampaknya tak akan tergantikan. Bek Manchester United itu masih yang terbaik meski sering diganggu cedera.
Di pos bek tengah, nama John Stones masih menjadi andalan. Dia bakal berduet bersama Harry Maguire yang absen di Euro 2024 kemarin karena cedera.

Di pos bek kanan akan ada Trent Alexander-Arnold. Dia mampu menunjukkan performa terbaiknya di bawah Jurgen Klopp dan akan sangat vital dalam permainan juru taktik asal Jeman itu.
pada pemain Tengah.
Declan Rice - Kobbie Mainoo - Jude Bellingham
Penampilan Declan Rice di lini tengah cukup stabil. Gelandang Arsenal itu layak menjadi pilihan utama di bawah Jurgen Klopp.

Meski masih muda, Kobbie Mainoo tidak boleh diabaikan begitu saja. Mainoo sudah membuktikan kualitasnya saat dipercaya menjadi starter di Euro 2024 kemarin.
Posisi gelandang serang akan ditempati Jude Bellingham. Pemain Real Madrid itu memang pemain top dan bisa tampil sangat produktif di bawah Klopp.
Pada posisi Penyerang ada
Cole Palmer - Harry Kane - Bukayo Saka
Di pos penyerang, nama Cole Palmer bisa menempati posisi sayap kiri. Palmer tampil mengesankan bersama Chelsea dan bisa membuat dampak positif di Euro 2024 kemarin.
Harry Kane otomatis akan mengisi posisi penyerang tengah. Kane memiliki ketajaman yang luar biasa dan bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan.
Di sayap kiri, Jurgen Klopp bisa mengandalkan Bukayo Saka. Bintang Arsenal itu memiliki kecepatan yang luar biasa dan Klopp pasti akan senang bekerja sama dengan winger cepat seperti dirinya.

Perkiraan Starting Timnas Inggris.






dengan demikian timnas inggris menjelma menjadi tim yang di yakini mampu berbuat lebih dari kompetisi manapun terutama pada piala bergengsi seperti Piala Euro dan Piala dunia.


Bravo olah raga.
Salam satu Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net