Minggu, 28 Juli 2024

Kemumculan Iptu Rudiana Mengungkap Tabir dan Fakta yang Dilontarkan Kepadanya?

Jakarta.
Baca Berita Viral.

Bagai Sebuah Cahaya Penerang dalam Kasus pembunuhan Vina yang selama ini menyimpan misteri.


Kini Rudiana Iptu menampakkan diri di media. Sempat hilang entah kemana dan akhirnya Hadir Mengungkap kebungkaman di Hadapan para peliput, Sorot kamera 
Mengapa hal ini menjadi pertanyaan besar bahwa Salah satu keluarga inti dari korban Eky tidak ada riak dan memintabpertanggung jawaban kepada si pelaku.

Nah Iptu Rudiana tak pernah muncul ke publik semenjak kasus Vina Cirebon kembali mengisi berita berita media cetak dan Elektronik.

Sosok Sang Ayah, Iptu Rudiana pun Sepertinya harus hadir ke bumi Untuk menahan semua persepsi yang selama ini berputar bagai bola salju.

Sudah Barang tentu Kita Penasaran dengan Keberadaan Iptu Rudiana.

Yuk kita simak video ini hingga tuntas dan Jelas.

Di kutip dari sumber kami Saat melakukan pengecekan tempat iptu Rudiana bertugas di Polsek Kapetakan Cirebon, Jawa Barat tak tampak di Meja kerjanya.
setelah di konfirmasi kepada Petugas di lokasipun tak tahu, dan mengatakan jika kemungkinan atasannya itu sedang mendapat tugas dari Polda Jawa Barat.

Tim Gercep kami pun investigasi
mendeteksi Iptu Rudiana yqng dilanjutkan ke Rumah nya yang berlokasi di Kelurahan Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Sesampainya di kediaman iptu Rudiana tak tampak satupun penghuni rumah   yang yang bisa memberikan keterangan serta petunjuk keberadaan beliau.

Kami pun mendapat keterangan seorang marbot Masjid Al Istiqomah bernama Trisno pernah melihat Iptu Rudiana Kala itu sedang mengunjungi masjid tersebut, sebelum kasus Vina Cirebon kembali menjadi ramai di media. 

"Saya nggak kenal, cuman melihat wajah saja. Sering (ke masjid)," kata Trisno saat ditemui wartawan, dikutip dari sumber kami Kamis (18/7/2024).

Adapun kemunculan ayah Eky itu hanya muncul Sekali  di masjid. Trisno juga mengatakan jika Iptu Rudiana Sangat tertutup terhadap warga mesjid.

"Agak lama, bukan baru datang kemarin (shalat) jemaah di sini. Ini sudah tidak (shalat) jemaah lagi," kata Trisno.

"Nggak pernah ngobrol, setelah shalat langsung pulang," ujar Trisno menjelaskan.   Akhirnya, pada Kamis (25/7/2024),

adapun mewawancara secara eksklusif dengan iptu Rudiana dan Pengacaranya saat nyekar ke makam sang putra, Eky.

Pada luputan eksklusif tersebut, Rudiana mengatakan dalam kesehariannya ia masih ber aktivitas sebagai Kapolsek Kapetakan. 


Rudiana pun berujar bahwa Ia selama ini tak menghilang, namun karena tugas kedinasa.

"Saya sampaikan, saya bukan menghilang. Namun, karena saya sebagai anggota kepolisian yang masih aktif menjabat, di mana saya masih harus mematuhi aturan-aturan dan menjaga kode etik," ujar Iptu Rudiana, seperti dikutip dari sumber kami Kamis (25/7/2024).

"Saya aktif bekerja seperti biasa untuk pelayanan masyarakat jadi Kapolsek Kapetakan, tentunya punya tugas yang memang diemban sama saya untuk melindungi dan melayani masyarakat," kata Iptu Rudiana lanjut menjelaskan

Saat pertanyaan terlontar lagi mengenai kegiatannya selama ini yang masih aktfi bekerja, Iptu Rudiana kembali menegaskan kalau isu soal dirinya yang sengaja menghilang itu tidak benar

"Saya bekerja seperti biasa. Seperti yang saya sampaikan tadi, kaitan dengan saya menghilang itu tidak benar," tegasnya.

Dengan munculnya sosok Ayah Eky  yang menjadi misteri, apakah akan ada Episode baru dalam kasus Vina Cirebon.

Kisahnya pun akan di nanti nantikan oleh pemirsa Sebab mengapa Dede mengaku dalam kesaksiannya adalah palsu belaka.

secara terarah dan terus mengikuti perkembangan kasus Vina cirebon ini, yang memakan banyak Waktu dan Fase dalam kisah venomenal bahkan terkisahkan dalam sebuah dokumenter layar lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net